Apakah informasi sensitif peralatan kantor Anda?

Printer bisnis masa kini bekerja seperti komputer dan sering multifungsi; mereka tidak hanya dapat mencetak, tetapi juga menyalin, memindai, mengirim e-mail dan faks. Printer ini berisi hard drive yang memungkinkan Anda mengelola pekerjaan cetak besar dan menyimpan formulir, font, makro, dan gambar. Ini adalah bagian terakhir yang seharusnya agak mengganggu. Jika organisasi memiliki printer dengan hard drive, saat ini dapat menyimpan gambar yang sensitif dan rahasia dalam memori. Mereka memiliki kemampuan untuk menyimpan gambar dalam lingkaran terus menerus dan, tergantung pada kapasitas, ini bisa tidak terbatas, atau sampai memori secara fisik terhapus. Mesin faks dan printer rumah pribadi biasanya tidak memiliki stasiun, sehingga risiko keamanan tidak ada.

Tiga solusi paling umum untuk menghindari risiko hard drive berbasis printer adalah 1) pengaturan printer untuk tidak menggunakan drive sama sekali; 2) menggunakan perangkat lunak enkripsi atau program timpa; atau 3) lepaskan drive dan bersihkan atau hancurkan. Dengan tidak menggunakan hard disk sama sekali, printer hanya menggunakan file sementara yang hilang setelah setiap tugas selesai.

Perangkat lunak enkripsi mengenkripsi gambar sehingga, jika hard drive dicuri, informasi di dalamnya tidak dapat diambil. Timpa perangkat lunak menggantikan data yang ada dengan karakter acak, membuat informasi pada disk tidak dapat digunakan lagi. Penting untuk dicatat bahwa program enkripsi dan program transfer dapat diinstal kapan saja selama siklus hidup printer.

Jika Anda bermaksud menghapus hard disk bersih, Anda harus menghapus SEMUA informasi dengan aman. Secara pribadi, memukul hard drive dengan palu terdengar bagus atau mungkin Anda dapat memiliki episode Anda sendiri “Will it Blend?” Hosting. Konsumen bisnis juga memiliki pilihan untuk memasukkan ketentuan untuk menghapus hard drive dalam kontrak layanan atau perjanjian sewa. Pilihan yang layak adalah membeli Produsen Peralatan asli (OEM) di akhir masa sewa. Lain adalah untuk memiliki OEM memberikan sertifikat penghancuran, yang menjamin bahwa disk telah dihancurkan dengan cara yang benar. Jika Anda adalah pemilik printer dan berencana untuk menjual atau menyumbangkannya, hubungi departemen TI Anda atau OEM terlebih dahulu sebelum melepaskan hard drive.
Judi bola Online
Pelanggaran keamanan pada hard drive printer 100% dapat dicegah dan tidak boleh dianggap enteng, terutama di segmen kesehatan, pendidikan, dan pasar keuangan. Jika data medis pasien atau rincian rekening bank dan nomor layanan warga jatuh ke tangan yang salah, ini dapat merugikan semua pihak yang terlibat. Itu selalu lebih baik untuk aman daripada menyesal, terutama pada saat ini dan di mana pelanggaran keamanan tidak lagi pengecualian, tetapi norma.

Apakah Anda memiliki kiat keamanan yang dapat Anda bagikan dengan pembaca kami? Tinggalkan komentar.

Source by Jennifer Daugherty