Panduan pembelian utama untuk perabot kantor

Perabot kantor harus fungsional dan melengkapi suasana kerja suatu organisasi. Itu sebabnya keputusan sembarangan tentang membeli furnitur dalam jangka panjang tidak mungkin benar. Itulah sebabnya kami akan membahas panduan pembelian terperinci untuk perabot kantor untuk bisnis dan kantor skala kecil di pos ini.

Faktor-faktor berikut memainkan peran penting dalam membeli furnitur yang tepat untuk tempat kerja Anda:

Kesesuaian: furnitur selalu dipilih berdasarkan sifat pekerjaan yang dilakukan atau dilakukan di tempat kerja. Mebel yang digunakan di dalam kantor pabrik berbeda dengan perabot yang digunakan di kantor. Cara terbaik untuk memilih furnitur yang cocok adalah memilih desain yang dapat disesuaikan yang cocok untuk penggunaan multifungsi di tempat kerja. Misalnya, penggunaan kursi yang dapat disesuaikan ketinggian dengan sandaran kaki adalah pilihan terbaik, terlepas dari kantor atau pabrik.

Biaya: langkah selanjutnya adalah harga biaya. Biaya furnitur harus selalu masuk akal dan terjangkau dalam batas anggaran. Surplus pengeluaran harus dihindari ketika membeli perabot kantor dan pengeluaran tidak penting untuk aspek yang tidak perlu harus dihindari. Misalnya, kursi mahal dengan semua jenis fungsi ergonomis seperti kursi lunak, penyangga kaki, dll. Biasanya tidak diperlukan. Memilih kursi dengan daya tahan dan kenyamanan dengan biaya terjangkau adalah pilihan terbaik.

Daya Tahan: Perabot kantor harus memiliki umur yang panjang. Karena itu mereka harus terbuat dari bahan berkualitas baik – kayu, logam atau plastik. Kombinasi luminer, bahan, dan proses produksi yang tepat menentukan daya tahan perabot kantor dan karena itu merupakan faktor penting dalam proses pemilihan.

Ergonomi: ini adalah aspek terpenting dari perabot kantor. Ergonomi menentukan kenyamanan yang dapat digunakan seorang karyawan di kantor sepanjang hari. Kinerja seorang karyawan berbanding lurus dengan kenyamanan yang dia alami di tempat kerja.

Gaya: Perabot kantor harus melengkapi suasana bagian dalam tempat kerja. Desain yang elegan dan gurih seringkali menciptakan tampilan yang menarik yang menciptakan rasa penyempurnaan dan status quo yang menyenangkan untuk sebuah kantor. Untuk perencanaan yang baik, sangat penting bahwa kombinasi desain, warna, dan bentuk yang tepat memunculkan suasana laten di tempat kerja.

Penghematan ruang: Perabot kantor harus kompak dan nyaman. Mungkin tidak besar dan juga harus mudah dipindahkan. Dengan menjadi kompak, Anda menghemat banyak ruang dan membantu Anda memanfaatkan area permukaan maksimum sehingga ada lebih banyak karyawan per meter persegi ruang.

Selesai: finishing furnitur harus halus. Misalnya, alih-alih menggunakan sekrup dan baut dengan tonjolan, baut / sekrup countersunk harus digunakan sehingga permukaan furnitur tetap halus dan tidak melukai pengguna. Hasil akhir yang mengkilap menciptakan kaleng dan ini harus dihindari. Sebaliknya, hasil akhir matte diinginkan. Mebel kayu memiliki daya tahan yang lebih lama daripada furnitur logam, tetapi kemudian perlu dirawat dengan bahan kimia yang tepat untuk mencegah pertumbuhan jamur. Perabotan kaca harus memiliki ujung membulat untuk mencegah cedera pada pekerja. Aspek-aspek seperti itu yang dapat mempengaruhi kenyamanan orang dipertimbangkan ketika memilih perabot kantor.



Source by Keshav Dhamani